Tahu dong siapa Michael Dell? Asosiasikan saja namanya dengan sebuah perusahaan komputer yang namanya sama! Ya, dialah orang nomor satu – pendiri dan CEO – di perusahaan komputer Dell.

Entah karena bosan, merasa kurang tenar, atau ingin cari sesuatu yang baru, Michael Dell dan istrinya, Susan, memulai sebuah karier baru yang sama sekali tidak berhubungan dengan komputer. Ya, keduanya ikut bermain dalam film yang berjudul The Sno Cone Stand, Inc.

Dalam film tersebut, mereka memerankan dirinya sendiri, yakni sebagai investor besar yang telah memutuskan untuk menempatkan dana di Miller Stinch Financial. Peran Michael Dell dan Susan pendek saja. Mereka juga tidak mendapat kesempatan untuk bersuara.

Film itu sendiri adalah komedi tentang beberapa trainee baru pemain saham yang berniat naik tangga perusahaan dengan cara menguji ventura-ventura yang berbeda, salah satunya yang membuka stand “sno cone.” Menurut sutradaranya, Travis Knapp, film ini serupa Office Space yang dikawinkan dengan Wedding Crashers. “Selama 85 menit, film ini akan menghibur Anda dan membuat Anda tertawa, tetapi Anda tidak akan sampai terkencing-kencing.”

Knap berharap pelajaran yang dipaparkan oleh para pemain saham yang ingin mencari sesuatu yang lebih dapat mencerminkan komunitas Wall Street yang saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. “Waktunya sangat pas dengan apa yang terjadi di pasar,” kata Knapp. “Semua karakter utama mengetahui apa yang sebenarnya harus mereka lakukan.”

Film ini mengambil lokasi di Austin, Texas dan sementara ini cuma dipertunjukkan di Austin dan New York. Namun di kedua tempat itu, film tersebut laku keras sehingga Knap dan para produser lainnya optimis bahwa film Sno Cone Stand, Inc. yang biaya pembuatan dan distribusinya nyaris mencapai US$ 2 juta itu bisa diputar di banyak tempat lagi atau bahkan dikemas dalam DVD.